Kakanwil Kemenkumham Sulsel Hadiri Rakordal Program Dukungan Manajemen Kemenkumham 2022

  • Bagikan
Suasana Rakordal Kemenkumham

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulsel Liberti Sitinjak menghadiri Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) Program Dukungan Manajemen Kementerian dan Pembukaan Rekon Pemutakhiran Data Laporan Keuangan dan BMN Kementerian di Jakarta.

Liberti--sapaan akrab Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel didampingi Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Sirajuddin. Kegiatan ini diselenggarakan pada Senin-Kamis, 11-14 Juli 2022 di Hotel Pullman Central Park Jakarta.

Kepala Biro Perencanaan, Ida Asep Somara menyampaikan dalam laporannya pada pembukaan kegiatan yang bertemakan Optimalisasi Kinerja Dukungan Manajemen 2022-2023 mengatakan rakor ini bertujuan untuk mencapai hasil kinerja yang telah ditetapkan.

Sekaligus menyiapkan laporan keuangan sebagai wujud pertanggung jawaban kegiatan yang akuntabel dan berdampak serta memberikan manfaat yang sebesar besarnya bagi masyarakat bangsa dan negara.

Kegiatan dibuka oleh Sekertaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto. Kata dia, fokus rakor tersebut adalah untuk menyelesaikan masalah-masalah yang berimplikasi kinerja tidak optimal, Penghematan, Nilai Sakip Turun, Citra Negatif dan Temuan BPK Serta Data Laporan Keuangan yang Tertib, Mutakhir dan Hilang Anarkis.

  • Bagikan