Mantan Ketua Partai Hanura Enrekang Hijrah ke Golkar

  • Bagikan

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Mantan ketua Partai dan legislator Hanura Enrekang, Andi Hendra pindah ke Partai Golkar.

Kepindahannya ditandai dengan pemasangan jaket Golkar pada acara silaturahmi ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan bersama fungsionaris partai di Villa Bambapuang, Jumat (15/7).

Andi Hendra mengakui pilihannya untuk hijrah ke Partai Golkar telah dipertimbangkan dan melalui perhitungan yang matang. 

"Dibanding partai Hanura, pembinaan kader di Partai Golkar sangat baik. Yang terpenting dan langsung kita rasakan adalah peningkatan kapasitas kader dan Golkar punya itu," kata Andi. 

Militansi masyarakat Enrekang terhadap Partai Golkar masih tinggi dari berapa tahun gelaran pemilu yang telah terlaksana, Golkar selalu mendominasi."Itu juga menjadi salah satu alasan saya menjatuhkan pilihan ke partai ini," kata Dia. 

Andi berkomitmen untuk membesarkan Partai Golkar di Enrekang. Penambahan kursi untuk Golkar utamanya di dapil 2 Enrekang adalah target utamanya.

"Kita akan memberdayakan seluruh infrastruktur, termasuk gerbong Hanura yang militan ke saya akan saya bawa ke Golkar," tutupnya. 

Ketua Golkar Enrekang terpilih, Muslimin Bando optomis dengan kekuatan Golkar saat ini.  Menurutnya, Golkar akan mampu menambah raihan kursi untuk Golkar menjadi sembilan kursi dari enam kursi saat ini. 

"Apalagi masuknya Andi Hendra, menambah amunisi untuk Golkar. Dia sudah terbukti dan teruji mampu duduk dua periode," tutup Muslimin. (Fad)

  • Bagikan