Hadirkan Special Offers Jeep & Benelli-Keeway, Kalla Kars Optimistis Genjot Penjualan di Semester II 2022

  • Bagikan
Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan Berikan Keterangan Soal Target Semester II di Sao Eating Point Mall Ratu Indah, Senin (18/7)

Adapun program unggulan yang bisa dinikmati pelanggan ialah "Sensasi Dobel Untung!" dengan benefit berupa free angsuran dua bulan dan bunga super ringan hanya 0,8 persen untuk pembelian Benelli-Keeway.

Terpisah, Sales Support & Logistics Manager Kalla Kars, Yuri Afdilah, menjelaskan, pembelian Benelli-Keeway akan mendapat potongan harga spesial hingga Rp4 juta yang berlaku untuk model-model tertentu, khususnya di motobi series.

Benefit tambahannya ialah adanya free Kalla Point senilai 100.000 untuk setiap transaksi pembelian di Kalla Kars yang bisa ditukarkan pada tenant-tenant Kalla Group.

"Dengan program ini, Kita permudah pelanggan khususnya di Sulawesi Selatan untuk memiliki motor Benelli-Keeway idamannya," ungkap Yuri Afdilah.

"Tidak hanya skutik, program ini juga berlaku untuk motobi series. Olehnya itu, kami optimis penjualan di semester dua 2022 bisa lebih baik lagi," tambahnya.

  • Bagikan