PStore Makassar Sukses Gelar Live Night dan Bagi-bagi Beras

  • Bagikan
Tim PStore Makassar Serahkan Bantuan Beras ke Warga, Beberapa Waktu Lalu

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pstore Makassar mengelar event besar (Live Night) di Hanggar Talasalapang, awal Juli lalu. Kegiatan yang dihadiri ribuan pengunjung dimeriahkan oleh band Wijaz Band. Selain hiburan untuk musik PStore juga membagi Smartphone dan Airpods.

“Alhamdulillah lebih dari 1.500 penonton yang hadir di Hanggar Talasalapang untuk menyaksikan Live Night. Penonton selain di hibur oleh group musik terkenal kami juga membagi handphone dan airpods," ujar kepala cabang PStore Makassar, Ade Onur, Selasa (26/7).

Untuk mendukung kesuksesan dan keamanan penyelenggaraan kegiatan besar ini, sambung Ade, tim PStore mengandeng pemerintah setempat meminta kepada seluruh pihak, untuk tetap menerapkan prosedur protokol kesehatan.

"PStore Makassar menjadikan generasi muda menjadi target dalam acara ini, sebab sekian lama pandemik covid-19 konser musik langka diselenggarakan dan konser live night upaya PStore untuk meningkatkan brand awareness perusahaan kepada masyarakat," ungkap Ade.

Selain konser live night PStore juga membagikan
200 karung beras Untuk Warga Pinggiran Waduk Antang. Kegiatan sosial Jumat Berkah ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan.

  • Bagikan