Gerindra Sulsel Galang Kekuatan Dukung Prabowo

  • Bagikan
Gerindra Sulsel Siap Deklarasi Prabowo Subianto Presiden

"Kami berencana meningkatkan suara bukan menurunkan suara orang lain, kalau ada terdampak itu urusannya. Saya kira masing-masing bekerja," paparnya.

Sementara itu, ketua panitia, Andi Arief Rahman mengatakan, deklarasi Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 akan dihadiri oleh pengurus DPP, DPD dan DPC se Sulawesi Selatan, serta ribuan pendukung setia Prabowo Subianto.

Deklarasi dirangkaikan dengam Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra kota Parepare, akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juli 2022.

Andi Arief Rahman juga Sekretaris partai DPC Gerindra Parepare, mengatakan, pelantikan ini dilaksanakan di lapangan Sumpang Minangae.

"Berdasarkan izin rekomendasi Sekda kota Parepare nomor SRK/347/T.G.cov-19 tertanggal 8 Juli 2022, yang ditandatangani oleh Dra Hj Amina Amin Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat/Wakil Sekretaris I Tim Gugus Covid-19," jelasnya.

Rekomendasi acara pelantikan ini tertulis mewajibkan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dan memasang aplikasi peduli lindungi disetiap pintu masuk, dan wajib pakai masker, serta diawasi petugas satgas covid-19 Parepare.

"Jadi, acara pelantikan ini juga dirangkaikan dengan Deklarasi Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI tingkat provinsi Sulawesi Selatan, katanya," tuturnya.

Saat ditanya apakah Prabowo menghadiri deklarasi ini, dijawab belum ada jawaban resmi, mengingat pada tanggal 30 Juli 2022 akan dilaksanakan Rakornas Partai Gerindra di Jakarta.

  • Bagikan