Pimpin Apel Pagi, Begini Permintaan Liberti Sitinjak ke Jajaran Kemenkumham Sulsel

  • Bagikan
Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak memimpin Apel Pagi di Halaman Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Sulsel, Jalan Alauddin, Senin (1/8).

Pada kesempatan itu, Liberti Sitinjak meminta agar seluruh jajaran pegawai lingkup Sulsel untuk bekerja secara PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergis, Transparan, dan Inovatif).

Itu, berkaitan dengan upaya peningkatan kinerja di seluruh satuan kerja Kanwil Sulsel dalam rangka menciptakan suasana kerja dan membangun kanwil Sulsel di atas kebenaran dan kejujuran.

"Ini yang selalu saya katakan, ikan tidak pernah busuk dari ekor. Kita sudah lakukan di kanwil ini. Kita berharap, satker bisa mengikuti ini," jelas Liberti Sitinjak.

"Di dalam setiap kunjungan ke daerah, kita selalu menyampaikan mari bekerja secara PASTI, terukur, dan sesuai standar operasional prosedur yang ada dalam melaksanakan tugas dan fungsi,” tambahnya.

Liberti lalu mengutip semboyan Ki Hajar Deawantara "Ing Ngarso Sung Tulodo, Ing Madyo Mangun Karso, Tut Wuri Handayani" yang berarti Di Depan Menjadi Teladan, di Tengah Membangun Semangat, di Belakang Memberikan Dorongan.

Hal inilah yang selalu dicontohkan oleh jajaran Pimpinan Tinggi Kanwil Sulsel dan sepatutnya juga dilaksanakan oleh para Kepala Satker di daerah.

  • Bagikan