KPJ Gowa Dilantik, Wadah Musisi Jalanan Seni dan Budaya

  • Bagikan
Komunitas Penyanyi Jalanan (KPJ) Cabang Kabupaten Gowa

GOWA, RAKYATSULSEL - Ketua Komunitas Penyanyi Jalanan (KPJ) Cabang Kabupaten Gowa Revin Pataroi Rahman resmi dilantik, Senin (1/8).

Pelantikan dilaksanakan di Cafe Biston Corner Jalan Tumanurung Raya, Sungguminasa Kabupaten Gowadi dihadiri Ketua KPJ Indonesia yang disapa Anto Baret, hadir pula Ketua KPJ Makassar dan Bekasi. lainnya sempat hadir yakni KPJ Bekasi, Makassar.

Pelantikan Ketua ini dimeriahkan oleh Performance Anggota KPJ Gowa diantaranya Evan, Arham, Adi Matic dan Ibe Bento kolaborasi bersama Anto Baret serta Dadang yang piawai bermain biola tampil memukau dan membuat para tamu undangan merasa terhibur.

Ketua KPJ Indonesia dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua KPJ Gowa.

Pa' de sapaan akrab Anto Baret berharap Ketua terpilih membuat program dan bisa berkontribusi pada kemajuan dan prestasi kelompok.

"Kepada ketua terpilih dan para pengurus KPJ Gowa harus menjalankan amanah dan memberikan yang terbaik untuk kelompok dan wilayah tempat dia bermukim," katanya.

Usia memberikan sambutan, Ketua KPJ Indonesia melakukan penandatanganan berkas Pelantikan Ketua KPJ Gowa yang terpilih. Diakhiri, sesi Foto bersama para anggota KPJ.

Perlu diketahui, Komunitas Penyanyi Jalanan (KPJ) salah satu wadah pembinaan di Bidang Sosial bagi para Musisi Jalanan, seni dan Budaya.

Hadirnya KPJ cabang Gowa, Revin Ketua terpilih berharap dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten.

Alasannya, hal Utama Program KPJ Gowa pembinaan serta bimbingan untuk menyalurkan minat kreativitas dan bakat di dalam kesenian, kebudayaan, pariwisata dan olahraga.

"Insya Allah, dengan hadirnya KPJ Gowa di kabupaten Gowa dapat bekerjasama dan bersinergi dengan pemerintahan kab. Gowa dalam pembinaan yang positif dibidang sosial, seni budaya dan pariwisata maupun olah raga," tandas revin. (Adk).

  • Bagikan