Anniversary 5 Tahun Glowderm House of Beauty Hadirkan Raisa dan Kangen Band

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Peringatan Anniversary yang ke-5 tahun Glowderm House of Beauty  akan menghadirkan artis papan atas yakni Raisa dan Kangen Band.

Pada acara tersebut Raisa dan Andhika akan membawa beberapa tembang dalam konser yang berkonsep real out festival di pelataran parkir Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Sabtu (6/8/2022).

Selain menghadirkan artis ibu kota, Glowderm House of Beauty juga memberikan kejutan diskon bagi para pelanggan setianya.

Owner Glowderm House of Beauty, Indah Jumayanti mengungkapkan sebagai peringatan Hari Ulang Tahun ke-5,  Glowderm House of Beauty akan membagikan berbagai promo menarik bagi pelanggan setianya.

"Kami sengaja menyiapkan bermacam kegiatan dan promo menarik untuk memeriahkan Ultah Glowderm House of Beauty. Diantaranya promo treatment Rp50 ribu untuk pelanggan setia Glowderm yang sudah antusias dan antri dari subuh," kata owner Glowderm House of Beauty, Indah Jumayanti.

"Selain itu ada give away 2 pemenang Umroh dan 4 orang pemenang diajak liburan ke Bali. Bersamaan dengan itu sebuah promotor juga mengajukan sponsor untuk event real out festival yang mengundang Kangen Band dan Raisa," lanjutnya.

Glowderm House Of Beauty telah berdiri Sejak Tahun 2017. Beralamat di Jalan Talasalapang Ruko exclusive Bisnis center No.3, klinik kecantikan ini memiliki perawatan khusus Facial wanita,pria yaitu whitening , facial acne, dan facial detox whitening,dsb.

Selain klinik kecantikan, Glowderm juga menhadirkan produk skin care dengan kualitas terjamin dan terdaftar secara resmi.

"Keunggulannya itu  bukan formulasi biasa, dengan komposisi yang sudah diuji di laboratorium. sedangkan jasa perawatan di klinik tersedia untuk berbagai macam sediaan jenis perawatan wajah wanita maupun pria dengan kualitas serta pelayanan yg baik," terangnya.

Sementara itu, Aditya Jufri selaku promotor event mengungkapkan sengaja memilih Raisa dan Kangen Band, karena mereka merupakan artis yang karyanya digandrungi warga Makassar.

"Ini dipilih oleh pihak promotor karena  tidak bisa dipungkiri lagu Kangen Band itu sangat melekat di telinga masyarakat. Raisa juga begitu disukai warga Makassar," jelas Adit. (Sas)

  • Bagikan