Fakta One Piece: 3 Karakter Ras Buccaneer yang Sangat Diincar Pemerintah Dunia

  • Bagikan

RAKYAT SULSEL.CO - Berikut ini akan membagikan karakter One Piece yang diduga memiliki ras buccanner yang sedang diburu pemerintah dunia.

Ras Buccanner terungkap pada manga One Piece 1095. Saat itu Jaygarcia Saturn sebut Bartholomew Kuma berasal dari Ras Buccanner.

Ras Buccanner merupakan suatu ras yang memiliki ukuran tubuh layaknya raksasa, ras ini juga dianugerahi dengan kekuatan yang sangat dahsyat.

Ras ini diincar pemerintah dunia karena akan dijadikan budak, bahkan ibu Kuma yang bukan ras buccaner bakal dijadikan budak.

Berikut ini akan membagikan sosok ras buccaner dalam serial One Piece.

  1. Kuma

Fakta One Piece chapter 1103, Kuma tiba - tiba datang ke EggHead-#news #inspirasi #animeonepiece-

Sejauh ini, satu-satunya karakter yang diketahui berasal dari ras Buccaneer merupakan Bartholomew Kuma.

Kendati, terdapat teori yang mengatakan jika tiga karakter di bawah ini juga merupakan bagian dari ras Buccaneer, dikutip ihwal.id dari akun youtube @Mang Coker.

Buktinya, penembak jitu di kelompok Bajak Laut Topi Jerami ini kerap berhasil selamat dan mampu bertahan hidup dalam segala situasi yang terlihat mustahil dilakukan oleh manusia biasa.

Di Arc Alabasta bisa bertaha menghadapi serang batu 4 ton yang dilancarkan oleh Mr.4. Pada Manga dijelaskan bahwa Usopp mengalami keretakan di bagian tengkoraknya, namun hingga kini Usopp masih tampak baik-baik saja.

  1. Joy Boy

Banyak penggemar yang berspekulasi jika Joy Boy merupakan keturunan dari ras Buccaneer.

Joy Boy disebut-sebut sebagai suatu karakter yang juga memiliki kekuatan Nika sama seperti Luffy.

Topi jerami raksasa yang berada di sebuah ruangan yang kerap dikunjungi oleh Im Sama kemungkinan adalah milik Nika atau Joy Boy.

Hal tersebut memperkuat teori dimana Joy Boy bukanlah manusia biasa ia adalah raksasa yang kemungkinan juga berasal dari ras Buccaneer.

3.Shirohige

Shirohige memiliki ciri-ciri fisik yang tak seperti manusia pada umumnya dan disinyalir ia juga merupakan bagian dari ras Buccaneer.

Ia memiliki ukuran tubuh yang sangat besar dan hampir mirip dengan ukuran tubuh pada kaum raksasa.

Ras Buccaneer memiliki kekuatan yang sangat luar biasa, Shirohige juga memilikinya.

Selama masa hidupnya, Shirohige dijuluki sebagai manusia yang paling kuat di dunia One Piece.(fin/raksul)

  • Bagikan