4 Rekomendasi Film Keluarga yang Tayang di Netflix dan Cocok untuk Ditonton saat Liburan

  • Bagikan
Poster Film Indonesia Losmen Bu Broto dan Keluarga Cemara, rekomendasi film keluarga

RAKYAT SULSEL.CO - Setelah dirilis di bioskop, Rumah Masa Depan akan tayang kembali pada bulan April melalui platform streaming Netflix.

Film bertema keluarga yang dibintangi oleh Fedi Nuril, Laura Basuki dan Widyawati ini berkisah tentang seorang ibu mertua jahat yang sudah lama membenci menantunya.

Semua berawal dari keputusan Sukri (Fedi Nuril) yang pulang ke kampung halaman bersama keluarga kecilnya setelah mengetahui ayahnya telah meninggal dunia.

Namun sesampainya di sana, Sukri harus menghadapi perilaku tidak menyenangkan ibunya terhadap istrinya yang diperankan oleh Laura Basuki.

Hal ini membuat suasana duka cukup meresahkan.

Selain Rumah Masa Depan , film-film bertema keluarga Indonesia terpilih juga kembali hadir di Netflix.

Berikut 4 rekomendasi film keluarga streaming di Netflix yang cocok untuk ditonton di akhir pekan keluarga saat musim liburan:

  1. Sweet 20 (2017)
    Film ini berkisah tentang Fatmawati, seorang wanita berusia 70 tahun yang rutin mengurus rumah tangga anak-anaknya, hingga ia menjadi seperti anak-anak berusia 20-an setelah pemotretan di studio foto misterius.

Sweet 20 dirilis bertepatan dengan Idul Fitri pada 25 Juni 2017.

  1. Keluarga Cemara (2018)
    Film ini bercerita tentang sebuah keluarga inti yang tinggal di Jakarta yang harus menghadapi kenyataan bahwa kekayaannya hilang akibat penipuan anggota keluarga yang lebih tua.

Pindah ke sebuah desa di Kabupaten Bogor, Abah dan keluarganya harus beradaptasi dengan segala macam ketidaknyamanan yang belum pernah mereka alami sebelumnya.

Masalah datang dan pergi, namun keluarga ini tetap eksis dalam kondisi kejutan budaya.

  1. Sampai jadi Debu (2021)
  • Bagikan