Hyundai STARGAZER Menyapa Warga Makassar, Siapkan Sejumlah Program Menarik

  • Bagikan
Hyundai STARGAZER

Ditambah dengan adanya sistem Intelligent Variable Transmission (IVT), mampu memaksimalkan kecepatan dengan efisien dan dan irit bahan bakar. Sistem ini juga memberikan pergerakan kendaraan lebih mulus serta responsif dibandingkan transmisi jenis otomatis tradisional saat di perjalanan.

Fitur Keamanan dan Hyundai Smartsense
STARGAZER memiliki fitur keamanan terkini yang meningkatkan pengalaman berkendara dengan lebih aman. Salah satu fitur yang dimiliki adalah Hill-Start Assist Control (HAC)yang dapat mencegah kendaraan mundur saat menyalakan mesin dari posisi berhenti di tanjakan.

Hyundai memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mengikuti undian berhadiah setelah melakukan test-drive CRETA di dealer resmi atau pameran Hyundai terdekat. Hadiah utama dari undian ini adalah 2 (dua) unit Hyundai CRETA, kemudian diikuti oleh berbagai hadiah menarik lainnya, seperti 30 Samsung Galaxy Buds dan 100 e-Money Card dengan saldo masing-masing sebesar satu juta rupiah

Adapun ketentuan pada program ini adalah Berlaku bagi seluruh peserta test-drive CRETA yang terdaftar pada periode Juni-September 2022. Peserta dapat mengajukan permintaan test-drive CRETA melalui salah satu cara di bawah ini. Mengajukan permintaan test-drive melalui aplikasi MyHyundai Indonesia yang dapat diunduh di Google Play atau App Store.

Melalui halaman Click to Buy di situs resmi HMID di https://clicktobuy.hyundai.com/. Mengunjungi langsung dealer resmi atau pameran Hyundai terdekat, kemudian mendaftarkan diri untuk sesi test-drive CRETA.

Ikuti juga informasi terkait kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id.id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motor Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID. (*)

  • Bagikan