Puji Kepempinan di Gowa, Ashabul Kahfi Dorong Husniah Talenrang Maju Pilkada

  • Bagikan
Ketua PAN Gowa, Husnia Talenrang

GOWA, RAKYATSULSEL - Ketua PAN Sulsel Ashabul Kahfi memuji kepemimpinan Husniah Talenrang sebagai Ketua PAN Gowa. Itu, lantaran semangat dan keseriusannya membesarkan partai berlambang matahari ini.

Kata Ashabul Kahfi, dirinya bahkan telah mempersiapkan dan mendorong Husniah Talenrang maju bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sebagai calon Bupati Gowa 2024.

"Husniah Talenrang itu pemimpin energik dan loyal. Saya memantau pergerakannya bersosialisasi hingga pelosok desa sangat luar biasa," kata Ashabul Kahfi, Minggu (21/8).

Legislator Senayan ini juga menilai Husniah Talenrang telah menorehkan sejarah di Kabupaten Gowa sebagai perempuan pertama yang memimpin Partai Amanat Nasional (PAN).

Diketahui, Ketua PAN Sulsel Ashabul Kahfi berkunjung di Kabupaten Gowa menghadiri undangan memberikan sambutan di Rumah Mantan Kades Bissoloro, Dusun Panyambeang, Kecamatan Bungaya.

Terpisah, Ketua PAN Gowa, Husnia Talenrang tak ingin kalah. Dirinya memuji Ketua PAN Sulsel yang baru saja terpilih sebagai Ketua Komisi Delapan DPR RI. Kata Talenrang--sapaan akrabnya, keberhasilan PAN tentunya tidak lepas dari dukungan Ashabul Kahfi.

  • Bagikan