Golkar Takalar Kumandangkan Seruan Antarkan TP Gubernur dan Airlangga Presiden 2024

  • Bagikan
Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Pengurus DPD II Golkar Kabupaten Takalar, kembali menegaskan tekad untuk memperjuangkan Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe menjadi calon Gubernur Sulsel dan Ketua Umum Airlangga Hartarto Presiden 2024 mendatang.

"Ini momentum tepat menghadapi politik nasional dan lokal. Menginginginkan pa TP calon Gubernur Sulsel dan pak Ketua AH (Airlangga Hartarto, red) Presiden 2024," kata ketua DPD II Golkar Takalar, Zulkarnain, Minggu (28/8).

Ketua DPD I Golkar Sulsel HM Taufan Pawe melantik Pengurus DPD II Golkar Takalar di Alun-alun Lapangan Makkatang Dg Sibali, Minggu 28 Agustus 2022.

Usai dilantik, Ketua DPD II Golkar Takalar Zulkarnain Arief menegaskan, siap mengantar Taufan Pawe menjadi Gubernur Sulsel dan Airlangga presiden. Harga mati bagi Golkar untuk kemenangan Airlangga dan TP di Takalar.

"Kita kembalikan kejayaan Golkar di Takalar. Kita antar TP jadi Gubernur dan Airlangga Presiden," tukasnya.

Sebagai nahkoda baru, Zulkarnain menyampaikan, dirinya menargetkan bisa meraih maksimal 12 kursi pada Pileg 2024 Takalar.

"Kami pun menargerkan 12 kursi di Takalar pada Pemilu 2024," tegasnya.

Sedangkan, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe sangat optimistis Golkar akan kembali berjaya di Takalar. Dengan formasi kepengurusan yang berisikan tokoh populer maka kemenangan di Pemilu 2024 akan bisa diraih.

  • Bagikan