F8 Fantastis, Dihadiri Sejumlah Figur Bacapres

  • Bagikan
Suasana Pembukaan Makassar F8

Sedangkan untuk tamu luar negeri, dikatakan Roem baru diutus dari Konsulat Jenderal yang menetap di Kota Makassar. Namun ada beberapa negara yang sudah mengirim produk kreatif berupa film.

“Negara-negara itu seperti Konsulat Jenderal Australia Bronwyn Robbins, Konsulat Jenderal Kehormatan Perancis, dan Jepang,” jelasnya.

Adapun Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hadir langsung dalam menyaksikan atraksi itu. Ridwan tiba di Anjungan Pantai Losari menjelang magrib, sekira pukul 18.00 WITA. Saat tiba di anjungan Kang Emil-sapaannya langsung diserbu pengunjung.

Warga setempat terus mengikuti Kang Emil, mereka memanfaatkan kesempatan untuk foto bersama atau selfi bersama ayah almarhum Emmeril Khan Mumtadz tersebut.

Kang Emil saat tiba menemui langsung Wali Kota Makassar Danny Pomanto di panggung utama. Tibanya di panggung utama, RK kembali dikepung oleh tamu-tamu yang ada di area tersebut.
Mereka sangat antusias menyambut kedatangan RK. Setelah itu, Ridwan Kamil didampingi Danny Pomanto dan Wali Kota Bogor Bima Arya menuju tenant milik Pemprov Jabar.

Danny, RK, dan Bima Arya sempat adu kemampuan untuk melukis bebas ditempat yang telah disiapkan. Aktivitas ketiga pejabat tersebut mendapat perhatian dari pengunjung.

Sambil melukis, Ridwan Kamil terus disoraki oleh pengunjung. "Kang Emil, Bang RK, RK presidenku," sorak beberapa pengunjung yang ada di lokasi.

RK juga sempat menyapa masyarakat Makassar menggunakan bahasa Makassar."Aga kareba Makassar," sorak Ridwan Kamil.

Teriakan tersebut langsung disambut hangat oleh masyarakat. Diketahui, tenant milik Jabar merupakan tenant terbesar diantara yang lainnya.

  • Bagikan