Taufan Pawe Lantik DPD II Partai Golkar Pangkep

  • Bagikan
Taufan Pawe Lantik DPD II Partai Golkar Pangkep 4
Taufan Pawe Lantik DPD II Partai Golkar Pangkep

Taufan Pawe: "Terus Bekerja Dan Berkarya Untuk Golkar"

PANGKEP, RAKYATSULSEL – Ketua DPD I Propinsi Sulawesi Selatan Partai Golongan Karya (Golkar) Taufan Pawe, melantik pengurus DPD II Kabupaten Pangkep Partai Golkar, bertempat di ruang pola kantor Bupati, jalan Sultan Hasanuddin, sabtu 17/09/2022 pukul 13.15 wita.

Pengurus DPD II Kab. Pangkep Partai Golkar yang dilantik :

  • Ketua: Andi Ilham Zainuddin
  • Ketua Harian: Alfian Muis
  • Sekretaris: Budiamin
  • Bendahara: Indriani Sofyan

Dalam sambutannya Taufan Pawe menghimbau kepada pengurus Partai Golkar Kabupaten Pangkep di bawah komando Andi Ilham Zainuddin yang biasa disapa AIZ, agar terus bekerja dan berkarya untuk membesarkan Partai Golkar Pangkep demi mewujudkan masyarakat pangkep yang sejahtera.

“Terus bekerja dan berkarya demi kemajuan dan membesarkan partai golkar di pangkep, demi mewujudkan masyarakat pangkep yang sejahtera,” ungkapnya.

“Tidak lupa kita harus membantu Bapak Bupati dan mengawal program-program yang dicanangkan oleh Beliau, dan tetap bersinergi dengan partai lainnya,” lanjutnya.

“Tak lupa kami ucapkan terima kasih banyak atas kerja keras panitia pelantikan, sehingga kegiatan pelantikan hari ini bagi kami Luar Biasa,” tutup Taufan Pawe.

Taufan Pawe Lantik DPD II Partai Golkar Pangkep 5
Taufan Pawe Lantik DPD II Partai Golkar Pangkep

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua Dprd Propinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari, Bupati Pangkep, Wakil Bupati Pangkep, Ketua DPRD Kabupaten Pangkep, jajaran Forkopimda.

Fraksi Partai Golkar pada pemilu 2019 yang lalu berhasil memperoleh 8 kursi di DPRD Kabupaten Pangkep.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Pangkep Andi Ilham Zainuddin dalam sambutannya mengharapkan kepada para pengurus, kader baik di kabupaten, kecamatan maupun tingkat ranting, agar melakukan kerja-kerja sosial dan bersosialisasi di masyarakat agar terus mendapat simpati dari masyarakat dalam menyongsong pemilu 2024.

  • Bagikan