Hadiri Rapat Konsolidasi, Muallim Tampa Diperkenalkan Dihadapan Ribuan Simpatisan NasDem Sulsel

  • Bagikan
Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse (Menghadap Belakang) Perkenalkan Kader NasDem Muallim Tampa ke Waketum DPP NasDem Ahmad Ali dan Ribuan Simpatisan di Acara Konsolidasi Kader NasDem di Hotel Claro, Minggu (25/9) Malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ribuan simpatisan hadir dalam rapat konsolidasi pengurus NasDem 24 daerah di Sulsel. Seluruh kader, termasuk Muallim Tampa menghadiri pertemuan yang dilaksanakan di Hotel Claro Makassar, Minggu (25/9) malam.

Pada kesempatan itu, Muallim Tampa diperkenalkan oleh Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse dihadapan Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP NasDem Ahmad Ali dan ribuan simpatisan NasDem Sulsel.

Kader NasDem, Muallim Tampa menyampaikan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih atas apresiasi Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse. Di mana, dirinya diperkenalkan ke seluruh simpatisan saat menghadiri rapat konsolidasi kader Partai NasDem.

"Alhamdulillah, kita bersyukur dengan perhatian pak RMS (akronim Rusdi Masse) dimana beliau memperkenalkan saya di hadapan semua kader partai NasDem," jelas Muallim Tampa, Senin (26/9).

Diketahui, Muallim Tampa merupakan politisi berlatarbelakang pengacara atau Lawyer. Ia merupakan kader Partai NasDem dan akan bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) Calon Anggota DPR RI pada pemilu 2024 mendatang.

Muallim Tampa merupakan tokoh pemuda Bikeru, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Pengacara yang berkarir di Ibu Kota itu akan maju DPR RI lewat Daerah Pemilihan (Dapil) II Sulsel meliputi diantaranya Sinjai, Bululumba dan Bone. (*)

  • Bagikan