Sambut HUT Korps Aksi Donor Darah Warnai HUT Korps Brimob Polri ke-77, Begini Harapan Dansat Brimob Polda Sulsel

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri ke-77 yang jatuh pada tanggal 14 November 2022, Satbrimob Polda Sulsel menggelar Bakti sosial donor darah secara serentak, Senin (24/10/2022).

Turut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial Donor darah di antaranya Komandan Satbrimob Polda Sulsel Kombespol Heru Novianto,S.I.K, M.Han, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Sulsel Ibu Ica Heru Novianto, Wakil Komandan Satbrimob Polda Sulsel AKBP Fajar Dani Susanto, S.I.K, M.H, Wakil Ketua Bhayangkari cabang Satbrimob Polda Sulsel Ibu Ayu Fajar Dani, Kasubag Renmin Satbrimob Polda Sulsel Akp Azis Bani, Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli, S.Sos, M.Si, M.M, Personel Brigif 11/Badik Sakti, persone Denpom XIV/2 Parepare, Personel Polres Parepare, Kelurahan Parepare, Personel Batalyon B Pelopor dan Bhayangkari Ranting Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Saat di wawancarai, Komandan Satbrimob Polda Sulsel Kombes Pol Heru mengatakan, dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri yang ke-77, kami keluarga Korps Brimob Polri menyelenggarakan giat Bakti sosial Donor secara serentak.

Donor darah ini kami mempunyai target, sesuai HUT Korps Brimob Polri ke-77 yaitu 770 kantong, dimana 770 kantong ini kami bagi ke Batalyon-Batalyon, Detasemen dan Makosat, khususnya di Batalyon B Pelopor skrng ini kita target 150 kantong, tapi untuk di Makosat, Batalyon A Pelopor dan Gegana itu yang lebih banyak," kata Heru Novianto.

Heru Novianto berharap, Dengan adanya Bakti sosial Donor Darah ini, bisa membantu Masyarakat kita, warga kita yang sakit dan membutuhkan darah, disinilah keberadaan kita Brimob yang bekerja sama dengan TNI-Polri dan pemerintah daerah untuk menyelenggarakan Bakti Sosial Donor Darah.

"Semoga darah yang kita berikan bermanfaat untuk warga kita yang membutuhkan dan amal ibadah dari anggota kita yang melaksanakan donor ini bisa diterima oleh Allah SWT," tutup orang nomor satu Satbrimob Polda Sulsel. (*)

  • Bagikan