PKS Menyapa, Bagikan 10000 Paket Sayuran dan Gula Gratis ke Warga

  • Bagikan
Pembagian Paket Sayur dan Gula Gratis PKS Menyapa

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kabupaten Jeneponto menggelar kegiatan PKS Menyapa, Minggu (30/10) pagi.

Kegiatan kali ini, para kader dan pengurus DPC PKS Jeneponto menggelar serangkaian kegiatan, diantaranya kegiatan pembagian 10000 paket sayur dan gula gratis kepada warga.

Salah satu titik atau lokasi pembagian sayur dan gula gratis, yakni di depan Kantor DPC PKS Jeneponto, Jalan Lanto Dg Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu.

Paket ini dibagikan langsung oleh Ketua DPC PKS Jeneponto Andi Tahal Fasni Karaeng Sutte kepada para pengendara lalulintas yang melintas di tempat tersebut.

Kata Andi Tahal Fasni Karaeng Sutte, kegiatan pembagian sayur dan gula gratis ini tak lain sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan PKS dengan masyarakat, tak terkecuali masyarakat Kabupaten Jeneponto.

"Kegiatan ini tak lain sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan PKS dengan masyarakat, tak terkecuali masyarakat Jeneponto," ujar Andi Tahal Fasni.

Selain menggelar kegiatan pembagian 10000 paket sayur dan gula gratis, DPC PKS Jeneponto juga menggelar kegiatan seminar pendidikan politik dengan tema Peran Partai Politik Sebagai Wahana Pendidikan Politik dengan Mengoptimalkan Pelayanan dan Pemberdayaan Masyarakat yang digelar di Hotel Ling Karsut. (Zadly/Raksul/A)

  • Bagikan