DPP Golkar Gelar Konsolidasi di Makassar, Appi Siap Sukseskan Agenda Pusat

  • Bagikan
Ketua Golkar Makassar Munafri Arifuddin Pimpin Rakor Persiapan Konsolidasi DPP Golkar di Makassar, Jumat (4/11) Malam

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar akan menggelar konsolidasi pemenangan pemilu di Makassar.

Konsolidasi diagendakan berlangsung pada Minggu tgl 6 November 2022 di Hotel Four Point By Sheraton, Jalan Andi Jemma. Seluruh infrastruktur Golkar se-Sulsel dihadirkan.

Selain itu, DPP Golkar juga melanjutkan konsolidasi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bersama DPP PAN dan DPP PPP di Hotel Dalton, Jl Perintis Kemerdekaan pada siang harinya.

Menyambut dua agenda penting tersebut, Golkar Makassar siap mendukung dan sukseskan tugas kepanitiaan baik pusat dan provinsi demi kelancaran acara yang dimaksud.

Demikian disampaikan Ketua DPD Golkar Makassar, Munafri Arifuddin usai memimpin rapat koordinasi di sekretariat DPD Golkar Makassar, Jl Lasinrang, Jumat (4/11) malam.

Appi--sapaan akrab Munafri didampingi Ketua Bappilu Makassar Abd Wahab Tahir dan Bendahara Golkar Makassar Ismail yang dihadiri seluruh pimpinan kecamatan.

Untuk pemantapan, Appi akan menghelat makan malam bersama seluruh fungsionaris dan seluruh perangkat dan struktur pemenangan Partai Golkar Makassar, Sabtu malam.

Diagendakan, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto didampingi Sekjen Lodewijk F Paulus, Wakil Ketua Umum Pemenangan Pemilu Ahmad Doli Kurnia dan Wakil Ketua Umum Penggalangan Strategis Erwin Aksa bakal menghadiri dua agenda penting tersebut di dua tempat berbeda.

Ketua Bappilu Golkar Wahab Tahir menambahkan, Golkar Makassar menjadikan momentum konsolidasi ini sebagai semangat untuk mencapai target kemenangan. Menang pilpres, menang pilkada, dan pileg di Makassar 10 minimal 10 kursi. (*)

  • Bagikan