Bawaslu Bulukumba Raih Enam Penghargaan Sekaligus

  • Bagikan
Bawaslu Sulsel Saiful Jihad Beri Sambutan Acara Apresiasi Humas Bawaslu Daerah. (A/Fahrul)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulsel memberikan penghargaan ke Humas Bawaslu kabupaten dan kota periode III atau periode Juli – September 2022.

Hasilnya, Bawaslu Bulukumba mendapat penghargaan terbanyak dengan enam penghargaan sekaligus. Diantaranya, terbaik 1 produktivitas Facebook, terbaik 1 produktivitas Youtube, terbaik 1 produktivitas website.

Komisioner Bawaslu Bulukumba Abdul Rahman menjelaskan jika apresiasi Humas triwulan III, Bawaslu Bulukumba kembali raih 6 penghargaan dari 9 penghargaan yang diberikan.

“Pencapaian ini tidak lepas dari kerja kolektif yang telah di bangun di Bawaslu Bulukumba. Ini adalah hasil kerja lembaga, sehingga dapat eraih 6 penghargaan,” kata Abdul Rahman, Rabu (9/11).

Pencapaian Bawaslu Bulukumba dalam kinerja kehumasan menjadi indikator terbangunnya kerja kolektif dalam lembaga. "Semoga penghargaan ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan ke depan," ujarnya.

Sementara, Bawaslu Maros kembali meraih penghargaan untuk dua kategori sekaligus. Yakni terbaik pertama dalam Inovasi program Kehumasan dan terbaik kedua kategori konten video.

  • Bagikan