Relawan Anies Siap Bantu Partai Pengusung

  • Bagikan
Pengurus DPW NasDem Sulsel, memberikan nasi tumpen kepada relawan Anies saat perayaan partai NasDem Sulsel ke-11 di Kantor DPW NasDem Sulsel, jl Bontolempangan Makassar, Jumat (11/11).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Relawan Bakal Calon Presiden, Anies Rasyid Baswedan siap membantu partai pengusung pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Mileanies Sulsel, Asri Tadda mengatakan pihaknya siap membantu memenangkan partai pengusung Anies Baswedan di Pemilu 2024. Terlebih, mereka hanya partai pendukung.

"Sebagai relawan bukan hanya sebatas perjuangan memenangkan figur, tapi kami ingin juga melakukan perubahan besar di negara ini dan kekuatan relawan ini ikut berkontribusi keputusan politik di wilayah," kata Asri Tadda saat ditemui di Kantor DPW NasDem Sulsel, Jumat (11/11).

Dia menyebutkan, pemilihan legislatif (Pileg) sangat penting. Sebab tidak hanya presiden, pihaknya menilai posisi dalam parlemen juga harus kuat.

"Kalau pak Anies sudah jadi presiden 2024 kalau parlemen tidak kuat maka kebijakan-kebijakan restorasi, perubahan akan menemui jalan tidak lancar. Jadi semuanya ini harus sejalan, usungan Pilpres menang dan partai pengusung Anies pun menang," tuturnya.

"Jadi siapapun partai pengusung Anies Baswedan tentu akan menjadi teman jalan untuk memperbaiki Indonesia lebih baik," jelasnya. (Fahrul/Raksul/B)

  • Bagikan