Tiga Pemuda di Makassar Diamankan Polisi Usai Serang Hotel, Satu Pelaku Diduga Ketua Ormas

  • Bagikan
Kapolsek Rappocini AKP Muhammad Yusuf Muttara Berikan Keterangan ke Awak Media Soal Pengrusakan Hotel Grand Maleo. (A/Isak Pasabuan)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tiga pemuda di Makassar diamankan polisi usai melakukan aksi penyerangan hingga perusakan di Hotel Grand Maleo, Jalan Pelita Raya, Kecamatan Rappocini, Jumat (18/11) dini hari.

Tiga pelaku yang diamankan polisi itu berinisial R (23) MI (20) dan HI (35). Salah satu dari mereka yakni R juga disebut-sebut sebagai ketua ormas di Kota Makassar. Hal itu dibuktikan dengan foto-foto yang beredar usai diamankan polisi.

Hanya saja Kapolsek Rappocini AKP Muhammad Yusuf Muttara yang ditanyai perihal tersebut membantah. Dia mengatakan R hanyalah seorang mahasiswa swasta dan belum melihat foto-foto R yang beredar di media sosial.

"Tidak ada (ketua ormas B120), yang diamankan mahasiswa swasta dari Rappocini. Bisa dicek," kata Yusuf kepada awak media saat wawancara di kantornya, Jumat (18/11).

"Saya belum lihat yang beredar intinya kita amankan mahasiswa, temannya, dan tetangganya yang berboncengan," sambungnya.

Yusuf menjelaskan pengrusakan di Hotel Grand Maleo terjadi sekira pukul 03.00 Wita. Di mana peristiwa itu dilatari adanya perselisihan antara pelaku dengan tukang parkir di wilayah tersebut. Salah satu pelaku yang sempat melarikan diri ternyata kembali dengan membawa temannya.

  • Bagikan