Berebut Kursi Ketua Demokrat Palopo, Irvan: Ini Bukan Persaingan

  • Bagikan
Ilustrasi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wakil ketua DPRD Kota Palopo, Irvan Majid akan berhadapan dengan anggota DPR RI Muhammad Dhevy Bijak untuk menjadi orang nomor satu di partai berlambang mercy Kota Palopo.

Irvan Majid mengatakan dirinya sudah siap untuk mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang akan dilakukan oleh tim 5. "Insyaallah sudah siap," katanya.

Disinggung persaingan, dirinya hanya menyebutkan ini bukan masalah persaingan tapi siapa nantinya diberikan amanah untuk memimpin Demokrat Kota Palopo lima tahun kedepan.

"Saya dengan beliau (Dhevy Bijak) memiliki keinginan yang sama, bagaimana partai Demokrat bisa besar di Kota Palopo, tidak ada persaingan karena tujuan kami sama," ujarnya.

Jika dirinya diberikan amanah untuk memimpin partai Demokrat Kota Palopo, Irvan berupaya bagaimana bisa menggeser Golkar yang saat ini menjadi ketua DPRD. "Target kami bagaimana bisa menjadi ketua DPRD," ucapnya.

Jika Pileg mampu dia menangkan, pastinya Demokrat akan menyiapkan kader terbaiknya sebagai kandidat calon Walikota dimana  Muhammad Judas Amir akan mengakhiri masa jabatanya pada 27 September 2023.

"Kalau kami sudah menang Pemilu 2024. Inyallah kami upayakan ada kader maju sebagai kandidat calon walikota," jelasnya. (fah/A)

  • Bagikan