Pengurus Tidar, Kekuatan Baru Gerindra di Sulsel Hadapi Pemilu 2024

  • Bagikan
Pelantikan Pengurus Tidar di Sulsel. (A/Yadi)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sayap Partai Gerindra Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulsel akan menjadi kekuatan baru penyangga partai Gerindra di Sulsel menghadapi pemilu 2024 mendatang.

Organisasi sayap partai yang diisi oleh generasi milenial dan gen Z itu dikukuhkan dibawa kepemimpinan Andi Seto Gadhista Asapa di Hotel Claro Makassar. Hadir Ketua Umum Tidar Rahayu Saraswati (Sara) dan Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras alias AIA.

"Ini Tidar menjadi kekuatan baru 2024 yang akan datang memperkuat Gerindra di Sulsel. Tentunya partai membutuhkan memperkuat kemenangan, apalagi ada keterlibatan anak-anak muda milenial dan Gen Z," kata Ketua Umum Tidar, Rahayu Saraswati saat di Makassar, Kamis (24/11).

Menuru Rahayu, pihaknya ingin melibatkan lebih banyak lagi anak muda di dalam kepengurusan sayap Gerindra. Apalagi Tidar adalah anak kandung dari sayap organisasi kepemudaan di Gerinda. Di mana amanah dan mandat untuk merangkul dan memenangkan Gerindra di setiap pemilu.

"Suara pemuda-pemudi termasuk pemilih pemula di setiap pemilu, dan kita punya mandat yang jelas untuk memenangkan Gerindra dan juga Prabowo Subianto di tahun 2024," jelasnya.

Dia menyebutkan untuk kaum milenial dan gen Z adalah mayoritas dari masyarakat Indonesia saat ini, dan juga besar sekali suara mereka sebagai pemilih 2024.

Dia menegaskan, tidak boleh menganggap sebagai objek, partai harus menilai sebagai supplier dan salah satu caranya adalah menunjukkan bahwa di Gerinda anak muda diberikan peran.

  • Bagikan