Rektor Unhas Dijadwalkan Hadiri SDGs Annual Conference 2022

  • Bagikan
Rektor Unhas, Prof Jamaluddin Jompa

Anugerah Indonesia's SDGs Action Awards 2022 memiliki sebelas kategori. Di antaranya, kementerian/lembaga, pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten/kota, perguruan tinggi, lembaga penelitian, pelaku usaha besar, pelaku usaha kecil dan menengah, organisasi masyarakat sipil, filantropi, organisasi orang muda, dan media.

Selain penganugerahan, SDGs Annual Conference 2022 juga menyuguhkan beberapa diskusi panel, pameran, dan penampilan seni. Ada pula SDG Festival untuk pelajar dan orang muda yang dikhususkan untuk selebrasi orang muda yang aktif dalam upaya pelaksanaan SDGs.

SDGs Annual Conference tahun ini adalah yang kelima dan terdiri atas serangkaian kegiatan yang menggaungkan dan mendorong peran serta masyarakat dan platform partisipasi dalam percepatan pencapaian SDGs di Indonesia.

Demi mendukung pencapaian tersebut, pemerintah memberikan penghargaan kepada berbagai pihak yang turut mendukung pencapaian SDGs. Ada dua penghargaan, yakni Indonesia’s SDGs Action Awards 2022 dan Duta Kampus SDGs periode 2022-2024. (Yadi/Raksul/B)

  • Bagikan