Golkar Siapkan Istri NA Caleg DPR RI

  • Bagikan
Liestiaty Fachruddin Nurdin

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sulsel mengumumkan istri Nurdin Abdullah (NA) Liestiaty Fachruddin Nurdin bergabung. Bahkan, ia disiapkan menjadi calon legislatif (caleg) DPR RI.

Juru bicara DPD Golkar Sulsel, Zulham Arief mengatakan Liestiaty Fachruddin Nurdin sudah sejak awal diminta untuk bergabung bersama partai Golkar.

"Kami sudah meminta langsung ke bapak Nurdin Abdullah, tapi saat itu pak Nurdin baru menyetujui menantunya Meyrza Farid Arman lebih awal bergabung bersama Golkar, sekian lama kami menanti akhirnya ibu Liestiaty menyatakan bergabung dengan partai Golkar," kata Zulham Arif saat dikonfirmasi, Rabu (30/11).

Dirinya pun menyebutkan kehadiran mantan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan dan Keluarga (PKK) Sulsel mampu mendongkrak suara Golkar. Khususnya dari kalangan perempuan pada Pemilu 2024 mendatang.

"Saya kira ibu Liestiaty mampu mendongkrak suara Golkar. Apalagi saat ini kami di Sulsel I kekurangan perempuan dengan kehadiran ibu Liestiaty menjadi semangat baru," ujarnya.

Terkait status Liestiaty Fachruddin Nurdin berasal dari Kabupaten Pangkep, Zulham menilai tidak masalah. Selama ini istri NA itu lebih banyak berkarir di Kabupaten Bantaeng dan pernah menjadi TP PKK Kabupaten Bantaeng selama dua periode.

"Liestiaty masih terus bergerak pada aksis sosial kemasyarakatan. Jauh sebelumnya sudah turun dan konsisten melakukan kegiatan sosial sampai saat ini. Saya kira juga mampu mendongkrak suara Golkar di Kabupaten Bantaeng," jelasnya. (Fahrul/Raksul/B).

  • Bagikan