Tamsil Linrung Pastikan Kembali Bertarung di DPD

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Tamsil Linrung dipastikan akan maju lagi sebagai kandidat calon DPD 2024 mendatang. Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan membukan pendaftar mulai dari 16-29 Desember mendatang.

Anggota DPD RI, Tamsil Linrung mengatakan jika dirinya sudah memantaskan dirinya maju bahkan kata dia sudah menyelesaikan persyaratan yang telah ditentukan oleh KPU.

dimana setiap Calon harus mendapatkan dukungan dengan menyetor 3000 dukungan fotokopi KTP elektronik ke KPU. Karena jumlah pemilih di Sulsel berada di angka 6 juta dari data saat ini yang dipegang penyelenggara Pemilu.

"Alhamdulillah, sudah selesai semua. Semua persyaratan sudah aman. Kita sisa mendaftar saja," kata Tamsil Linrung saat dikonfirmasi

Diketahui Tamsil Linrung setelah mematangkan niatnya maju 2019 lalu dari DPR RI ke DPD langsung terpilih dengan mengumpulkan 440.902 suara. Ia terpilih bersama 3 senator lainnya dari Sulsel yakni Andi Ihsan, Lily Amelia Salurapa dan Ajiep Padindang. (Fah/B)

  • Bagikan