Ratusan Massa Sambut Kedatangan Anies Baswedan di Bandara

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Presiden Partai NasDem Anies Rasyid Baswedan melakukan kunjungan silaturahminya ke Makassar, Sulawesi Selatan.

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu tiba di Bandara lama Sultan Hasanuddin, Maros sekira pukul 09.30 WITA, Sabtu (10/12/2022).

Ratusan masyarakat tampak memenuhi pintu masuk bandara untuk menanti kedatangan Anies Rasyid Baswedan. Tak pelak saat Anies keluar, ratusan warga berebut untuk bersalaman, butuh perjuangan untuk menjangkau tangan Anies Baswedan, sebab Massa yang hadir harus ikut berdesakan.

Selain itu massa yang hadir tak henti-hentinya meneriakkan Anies Presiden. Usai melayani antusias para pendukung dan simpatisannya, Anies menyampaikan terima kasihnya kepada massa yang hadir.

"Terimakasih atas kedatangannya di bandara ini, menggambarkan semangat perubahan dari semangat Makassar dan Sulawesi Selatan," kata Anies dalam orasinya.

Anies juga mengajak relawan untuk berjuang bersama dan bergandengan tangan dalam perjalanan untuk tujuan akhir kebaikan, kebaikan untuk bangsa dan republik Indonesia.

"Insya Allah perjalan ini dimudahkan dan di ridhai Allah SWT, mari bersama memulai dan insya Allah berjalan lancar sampai di ujung," katanya.

Usai disambut di bandara, Anies Baswedan kemudian menuju Kampus Pasca Sarjana UMI Makassar untuk menyampaikan kuliah umum. (Ridwan)

  • Bagikan