Usai Munas, HIPKA Peduli Gerak Cepat Bantu Warga Lumpuh

  • Bagikan
Ketua Umum Himpunan Pengusaha Kahmi (HIPKA) Kamrussamad saat menyerahkan bantuan kursi roda kepada penyandang disabilitas dan lansia di Kelurahan Tugu Utara Kec. Koja Jakarta Utara, Minggu (11/12/2022).

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Ketua Umum Himpunan Pengusaha Kahmi (HIPKA) Kamrussamad menyerahkan bantuan 2 kursi roda kepada 2 orang penyandang disabilitas dan lansia di Kelurahan Tugu Utara Kec. Koja Jakarta Utara, Minggu (11/12/2022).

Kedua penerima bantuan kursi roda tersebut diantaranya Afyka Cyka Riana (10 tahun) dan Nenti (86 tahun). Penyerahan bantuan kursi roda tersebut diantarkan langsung oleh Ketua Umum HIPKA 2022 - 2027 Kamrussamad ke kediaman yang bersangkutan.

Kamrussamad mengatakan, bantuan ini merupakan kepedulian HIPKA kepada masyarakat penyandang disabilitas dan lansia yang membutuhkan.

"Semoga bantuan kursi roda ini bisa dimanfaatkan untuk melaksanakan ibadah dan kegiatan harian lainnya. Setidaknya bisa membantu nikmati suasana baru di luar rumah. Bantuan kursi roda ini juga merupakan bukti kepedulian HIPKA kepada masyarakat penyandang disabilitas dan lansia," ujar Kamrussamad.

"Bantuan kursi roda ini diperuntukan untuk memudahkan aktifitas penyandang disabilitas dan lansia. Ananda Afyka Cyka Riana menderita lumpuh sejak berumur 3 bulan. Sedangkan ibu Nenti telah menderita lumpuh sejak 4 bulan yang lalu. Semoga dengan bantuan kursi roda ini dapat membantu aktifitas ananda Afyka dan ibu Nenti," sambung legislator DPR RI fraksi Gerindra itu. (*)

  • Bagikan