Polres Pangkep Raih Penghargaan Pelayanan Terbaik dari Polda Sulsel

  • Bagikan
Kapolres Pangkep, AKBP Ari Kartika Bhakti saat menerima penghargaan atas kualitas pelayanan terbaik terhadap masyarakat dari Wakapolda Sulsel, Brigjen Chuzaini Patoppoi, di Aula Mappaodang Mapolda Sulsel, Senin (12/12/2022).

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Kepolisian Resort (Polres) Pangkep diganjar penghargaan atas kualitas pelayanan terbaik terhadap masyarakat, tidak tanggung tanggung dua penghargaan prestisius langsung dibawa pulang dari Mapolda Sulsel.

Penyerahan penghargaan disaksikan langsung Wakapolda Sulsel, Brigjen Chuzaini Patoppoi, saat Rapat Kordinasi dan Pembinaan (RAKORBIN) SDM Polda Sulsel, di Aula Mappaodang Mapolda Sulsel, Senin (12/12/2022).

Dua penghargaan yang disabet Polres Pangkep yakni terbaik 1 atas pengelolaan dan pelayanan personalia dan sumber daya manusia, dan terbaik 1 dalam hal pembinaan kesamaptaan dan bela diri Polri.

"Terima kasih atas penghargaan dari Polda Sulsel kepada kami Polres Pangkep, ini adalah hasil dari kerja keras dan kerja cerdas dari seluruh personil Polres Pangkep, ini bukan capaian perorangan tapi ini adalah capaian seluruh Jajaran Polres Pangkep mulai dari Unsur Pimpinan sampai jajaran terbawah," ujar Kapolres Pangkep, AKBP Ari Kartika Bhakti, Selasa (13/12/2022).

Tidak lupa Kapolres Pangkep mengucapkan selamat atas capaian Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari MENPAN RI kepada Biro SDM Polda Sulsel.

"ini adalah capaian luar biasa bagi Polri, sebagai komitmen dalam pelayanan baik dan bebas dari Praktik KKN," tutupnya. (Atho)

  • Bagikan