Dapat Nomor Urut Terakhir di Pemilu 2024, Imam Fauzan: 17 Insya Allah Posisi Berkah bagi PPP

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah mengumumkan partai Politik (Parpol) peserta Pemilu 2024 mendatang dan ada 17 Parpol yang akan mengikuti kontestasi politik yang berlangsung satu kali dalam lima tahun ini.

Dari 17 peserta Pemilu khususnya partai parlemen atau memiliki kursi di DPRD hanya partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang nomor urutnya berubah.

Pemilu 2019 partai berlambang Kakbah ini mendapatkan nomor urut 10, sementara Pemilu 2024 mendatang PPP mendapatkan nomor urut terakhir atau 17.

Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan mengatakan tidak masalah nomor urut PPP berubah dari 10 menjadi nomor 17. Bahkan kata dia ini menguntungkan baginya pada 2024 nanti.

"Tidak apa apa itu menguntungkan bagi saya gampang dicari. Posisi 17 itu insya Allah posisi berkah PPP. Sosialisasi nomor 17 jauh lebih mudah dibanding sosialisasi periode 2019 kemarin," kata Imam Fauzan saat dikonfirmasi, Kamis (15/12/2022).

Untungnya kata dia saat disosialisasikan kepada masyarakat khususnya masyarakat masih awam atau orang sudah lanjut usia.

"Posisinya paling terakhir sudut kanan bawah. Itu maksud saya. Sosialisasinya lebih mudah karena kita cuman ngomong sudut kanan bawah," singkatnya. (fahrullah). 

  • Bagikan