Lipang Bajeng Boxing, Menambah Ilmu ke Menado

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL -
Sasana Tinju Lipang Bajeng Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan melakukan kunjungan dan latihan bersama dengan  sasana ternama  diantaranya sasana Sario Boxing  Camp kota Manado , Sulawesi Utara.

Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Takalar, sangat respek dengan peningkatan prestasi  di Takalar.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 15 sampai 17 Desember 2022. D alam rangka pembinaan Cabang olahraga unggulan  tinju sesuai edaran Gubernur Sulawesi Selatan.

Menurut penjelasan meneger  Wayan Natha Daeng Nai, Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menambah jam terbang petinju, dimana sebelumnya try out ke Bali, ke Palu.

Wayan S Natha Daeng Nai juga mengatakan kegiatan ini kami lakukan untuk membuka wawasan atlet dalam berlatih. Kami juga berkesempatan bertukar ilmu dengan pelatih-pelatih Nasional yang ada di Sulawesi Utara.

Menado barometer perkembangan. Tinju nasional, kita harus reaktif.
Kepala Bidang Olahraga Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Takalar, Dody mengatakan. "Pembinaan Cabang Olahraga prestasi di Takalar merupakan salah satu program kerja kami, dan insya allah akan rutin diadakan".

Ketua KONI Takalar, Abdul Malik, S.Pd, sangat mengapresiasi trobosan dan program dari Sasana Lipang Bajeng Takalar untuk pembinaan jangka panjang yang berlapis.

"Semoga pemerintah Takalar kedepan lebih mengapresiasi prestasi olahraga yang mengharumkan nama Takalar terkhusus club olahraga yang melakukan pembinaan," tandasnya. (Tiro)

  • Bagikan