Panaskan Mesin, Gerindra Sulsel Perkenalkan Dua Jagoannya di Pileg 2024

  • Bagikan
Deklarasi, konsolidasi, dan silaturahmi Gerindra Sulsel bersama 1.557 relawan Kota Makassar di Hotel Claro Makassar, Sabtu (24/12/2022).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulsel, mulai memperkenalkan satu persatu jagoan mereka yang akan mengikuti Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang dengan melakukan deklarasi, konsolidasi, dan silaturahmi bersama 1.557 relawan Kota Makassar di Hotel Claro Makassar, Sabtu (24/12/2022)

Sekertaris DPD  Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin memperkenalkan dua calon anggota legislatif (Caleg) yakni Caleg DPR RI Andi Anhar Rahman (AAN) yang mengincar kursi DPR RI melalui Daerah Pemilihan (Dapil) I; Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar dan Muhammad Farid Rayendra maju di DPRD Kota Makassar melalui Dapil 5 (Mamajang, Mariso dan Tamalate).

"Desember ini kami deklarasi. Artinya kita masih punya waktu satu tahun dua bulan untuk bekerja keras guna memastikan calon kita bia duduk di Senayan dan Kota Makassar," katanya.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel ini menyebutkan pertarungan politik tidak selalu ditentukan hanya dengan uang atau materi saja. Tetapi betul-betul ditentukan oleh rasa memiliki, loyalitas, dan komitmen.

"Bahwa kami semua yang hadir di sini harus sepakat mendudukkan AAN di DPR RI dan Farid Ratendra di DPRD Kota Makassar yang tidak lain untuk mewakili aspirasi masyarakat di lembaga legislatif nantinya," tegasnya.

"Kalau sepakat, maka saya yakin target akan tercapai. Target saya di Makassar untuk AAN minimal 25 ribu suara. Untuk Rayendra minimal 5 ribu di Mamarita," harapnya.

Ketua Tarung Derajat Sulsel, memaparkan bahwa yang hadir dalam konsolidasi kali ini kurang lebih 1.500 relawan.

"Kalau dikonversi satu orang mendapatkan 20 suara, maka target kami bisa tercapai. Tapi kembali lagi, apakah kita bisa komitmen. Saya, AAN, dan Farid Rayendra hidup dan matinya ada di relawan," jelasnya. (fah/B)

  • Bagikan