Wacana Sandiaga Uno Hengkang, Kader PPP Sambut Baik

  • Bagikan
Sandiaga Uno (Ist)

"Selaku kader, tentu saya senang mendengar kabar baik itu, karena secara pribadi pak Sandi adalah sosok tokoh muda yang terkenal," jelasnya.

Dia menambahkan, sosok Sandi juga punya pengalaman di kanca politik. Baik di Pilgub dan Pilpres, dengam demikian dianggap punya kapasitas modal politik untuk tahun mendatang.

"Tentu beliau punya kapasitas untuk membangun Indonesia melalui organisasi dmn beliau berkecimpung, apalagi melalui partai politik," ungkapnya.

Tak hanya itu, dikatakan, pihaknha sebagai kader pengurus di PPP mendoakan agar Sandi mendapat karir lebih gemilang ke depan untuk membangun Indonesia.

"Insya Allah kami PPP mendoakan semoga beliau sehat dan makin sukses dan benar-benar menjadi bagian dari PPP," pungkasnya.

Lantas bagimana kader-kader Gerindra Sulsel terkait hal ini ? Bagaimana pandangan mereka soal Prabowo dan Sandiaga? Seperti apa peluang mereka?.

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras atau AIA mengatakan belum bisa memberikan tanggapan resmi. Hal ini dikarenakan sudah ada keterangan DPP Gerindra memberikan keputusan kepada Sandiaga Uno untuk memilih bertahan atau hengkang ke parpol lain.

"Soal pindah pak Sandi, DPP memberikan pandangan bahwa kembali ke pribadi. Apalagi soal peluang pak Prabowo dan Sandi atau sebaliknya, belum bisa dikomentari," kata AIA.

Kendati demikian, sebagai kader di Sulsel, AIA menegaskan jika Gerindra telah bersepakat satu suara mendorong Prabowo Selaku Ketua Gerindra maju Pilpres 2024 mendatang.

"Kalau soal Pilpres sudah final. Gerindra satu suara mendorong pak Prabowo sebagai Capres," tuturnya.

  • Bagikan