Pamor IDP Melejit

  • Bagikan
Dokumen Rakyatsulsel

Saat dikonfirmasi minta, IDP menyampaikan bahwa riset yang dipublis lembaga survey soal kinerjanya adalah bagian dari transparansi kinerja untuk masyarakatnya.

"Kita bersyukur dengan adanya hasil kepuasaan publik soal kinerja kami. Ini bukti kerja bersama semua pihak, hanya saja kami diamanahkan, maka bentuk komitmen kami membuat terbaik ke depan bagi masyarakat Lutra," tutur Indah dikonfirmasi melalui selulernya, Jumat (6/1/2023).

"Tapi ada catatan beberapa sektor kami terus perbaiki. Kami fokus pemilihan ekonomi kedepan lebih pada program pro rakyat," sambung Indah.

Terkait dengan peluang Pilgub 2024. Indah bilang sebagai kader partai beringin tetap bekerja memebesarkan partai yang kini dipimpin di daerah tersebut.

Meski demikian, jika kelak partai mengamanahkan untuk mengisi kanca Pilgub entah 02 ataupun lainya. Keputusan di tangan partai karena ada mekanisme tersendiri.

"Prinsip saya kader Gokkar tugas saya bekerja sebagai kepala dserah. Penilaian soal pulgub 2024 memiliki mekanisme jadi kembali ke partai," beber Indah.

Pengamat politik UIN Alauddin Makassar, Attock Suharto menilai bahwa dinamika Pilgub Sulsel masih Dinamis.

Menurutnya, potensi figur-figur yang akan bertarung masih saling menjajaki peluang. Apalagi, semua parpol mendahulukan merebut kursi di daerah hingga tinggat Provinsi.

  • Bagikan