Bertumbuh Hebat, Harian Rakyat Sulsel Raih Award Media Terbaik JJMN/JPM Grup

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL -  Prestasi membanggakan  kembali diraih Harian Rakyat Sulsel. Pertumbuhan usaha yang sangat signifikan, mengantarkannya meraih Award Media Terbaik JJMM/JPM  2022.

Harian Rakyat Sulsel sebagai media utama referensi politik Kawasan Timur Indonesia (KTI) tersebut, dinobatkan sebagai media dengan pertumbuhan usaha terbaik  lingkup Jawapos Jaringan Media Nusantara dan Jawa Pos Multimedia.

Award JJPM/JPM diserahkan Direksi JJPM Suhendro Boroma dan C Paul Tehusijarana kepada Dirut Harian Rakyat Sulsel Faisal Palapa, didampingi Direktur Daswar M Rewo dalam Meeting Evaluasi Grup, yang digelar di Merlynn Park Jakarta, Sabtu (28/1/2023) malam.

Dirut JJPM, Suhendro Boroma mengatakan, Harian Rakyat Sulsel mampu beradaptasi dan memaksimalkan kolaborasi audiens pembaca media cetak serta optimalisasi sosial media.

"Kinerja usaha Harian Rakyat Sulsel teruji bertumbuh sangat signifikan di era digitalisasi," ujarnya.

Enam tahun terakhir, lanjutnya, Harian Rakyat Sulsel berhasil bertumbuh konsisten berkelanjutan. Pendapatan usaha iklan dan advertorial terus meningkat sejalan dengan kenaikan audiens pembacanya.

"Penghargaan JJMN Award ini untuk seluruh karyawan. Pertumbuhan kinerja karena  kerja keras dan kerja tim seluruh manajemen. Terima kasih kepada semua mitra dan pembaca," ujar Dirut Rakyat Sulsel, Faisal Palapa.

Model kerja kolaboratif dan inovasi program disampaikan Dirut Faisal Palapa dalam meeting JJMN/JPN, Sabtu (28/1/2023). Pada kesempatan yang sama Direktur Daswar M Rewo, juga berbagi pengalaman terkait optimalisasi media sosial.

Sebagai informasi, saat ini Harian Rakyat Sulsel terus beradaptasi dan mengembangkan digitalisasi media. Selain menghadirkan surat kabar, Rakyat Sulsel juga mengembangkan tiga portal berita online yakni RAKYATSULSEL, bacapesan.com, dan rakyatsulbar.com. (*)

  • Bagikan