Hadiri Rakor Disdukcapil Pinrang, Bupati Pinrang Tekankan Kualitas Pelayanan

  • Bagikan
Bupati Pinrang, Irwan Hamid, saat memimpin Rakor awal tahun yang diselenggarakan Disdukcapil Kabupaten Pinrang, Senin (30/1/2023).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid menghadiri rapat koordinasi (Rakor) awal tahun yang diselenggarakan Dinas Kepedudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pinrang, Senin (30/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pinrang mengingatkan pentingnya menciptakan harmonisasi dalam lingkungan kerja.

Bupati juga meminta kepada segenap Aparatur pada Dinas Kepedudukan dan Pencatatan Sipil untuk senantiasa meningkatkan kualitas kerja di tahun 2023, khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Irwan Hamid, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil merupakan salah satu OPD yang selalu berhadapan langsung dengan masyarakat. Olehnya itu, sinergitas dengan pimpinan, bawahan serta stakeholder lainnya sangat diperlukan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan.

"Jaga harmonisasi, tingkatkan kinerja terutama dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat," imbaunya. 

Dalam kegiatan tersebut hadir Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pinrang, Andi Askari, Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia, Abd Rahman Usman, Inspektur Kabupaten Pinrang HM Aswin dan Asisten Pemerintahan dan Kesra A Muh Taufiq. (Amr) 

  • Bagikan