Didukung AIA dan Bupati Maros Maju DPD RI, Harmansyah: Telunjuk Itu Adalah Petunjuk, Bismillah

  • Bagikan
Harmansyah bersama dengan Anggota DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) dan Bupati Maros Chaidir Syam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Makin bersemangat. Ketua Karang Taruna Sulsel, Harmansyah kembali mendapat dukungan maju sebagai Anggota DPD RI.

Ya, dukungan ini datang dari Anggota DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) dan Bupati Maros Chaidir Syam.

Gestur dukungan ini terlihat pada sebuah foto ketiganya, dimana Harmansyah berada di tengah diantara AIA dan Chaidir Syam. Keduanya lantas menunjuk Harmansyah.

"Keduanya sudah seperti saudara sendiri dan beliau-beliau sudah paham agenda saya (maju DPD RI), jadi saya pikir telunjuk itu adalah petunjuk," kata Harmansyah saat dimintai tanggapan soal foto tersebut, Kamis (2/2/2023).

Bahkan kata Harmansyah, Bupati Maros dalam satu kesempatan saat menjalankan ibadah Umroh di Makkah memberikan doa dan dukungan kepadanya agar diberi jalan maju DPD RI.

Mewakili kaum milenial, Harmansyah mengaku percaya diri bisa bersaing dengan beberapa tokoh di Sulsel untuk memperebutkan kursi Senator. "Hitungannya hingga strateginya sudah ada, bismillah," ujarnya.

Diketahui, Harmansyah memantapkan diri maju sebagai Calon Anggota DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang dengan menyetor 4444 KTP yang tersebar 24 daerah di Sulsel. (*)

  • Bagikan