PKB Sulsel Pamer Jagoan Baru

  • Bagikan
PAMER JAGOAN. DPW PKB Sulsel memperkenalkan jagonya yang akan menghadapi Pemilu 2024 mendatang di Saunk Coffee and Resto, Kamis (9/2/2023). (FAHRULLAH/RAKYATSULSEL)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kini menampung mantan kader partai politik (Parpol) lain untuk disiapkan bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

"Ada sekitar 30 persen dari partai lain, tapi untuk nama-namanya kami akan umumkan secara bertahap karena masih ada berstatus partai lain," ungkap Azhar Arsyad saat melakukan jumpa pers di Saunk Coffee and Resto, Kamis (9/2/2023).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel menyebutkan kader partai lain yang sudah menyatakan siap ikut berkontribusi di PKB.

"Energi baru PKB karena berasal dari berbagai macam tokoh. Ada mantan politisi dari berbagai partai ada dari Demokrat ada dari Hanura ada dari Golkar dan tokoh tokoh profesional. Ini baru gelombang pertama (diumumkan)," bebernya.

Dirinya menyebutkan PKB saat ini memiliki konsep besar dalam menghadapi Pemilu 2024 dengan tawaran kekeluargaan karena untuk memperoleh kursi harus ada sinergitas antara satu calon legislatif (Caleg) dengan caleg lain. Apalagi saat ini sudah ada 18 peserta Pemilu.

"Betapa sengitnya semua partai berlomba lomba meyakinkan masyarakat. Sehingga kami memang sebagai partai sangat terbuka mengundang semua tokoh bergabung," jelasnya.

Azhar mengakui, memang PKB sengaja dalam menawarkan tokoh-tokoh ke masyarakat, dan punya reputasi.

"Kami bisa tracking bahwa orang orang di PKB Punya rekam jejak yang baik dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat. PKB kehadirannya memang nyata ingin memperjuangkan yang menjadi kepentingan masyarakat," pungkasnya. (fahrullah/B)

  • Bagikan