Mileanies dan Partai Ummat Siap Bersinergi

  • Bagikan
SILATURAHMI. Relawan bakal calon Presiden, Anies Rasyid Baswedan, Mileanies melakukan kunjungan silaturahmi di Kantor DPW Partai Ummat Sulsel, Jalan Sultan Alauddin, Kamis (23/2/2023). (FAHRULLAH/RAKYATSULSEL)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Relawan Bakal calon Presiden, Anies Rasyid Baswedan Mileanies siap bersinergi dengan Partai Ummat untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Mileanies Sulsel Asri Tadda mengatakan, relawan ingin membangun sinergitas, kolaborasi dan komitmen relawan untuk mendukung siapapun partai politik yang mengusung Anies.

"Partai Ummat itu sudah deklarasikan Anies di rakernas belum lama ini. Jadi kita akan mensupport itu," ucapnya usdai melakukan silaturahmi di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Sulsel jalan Sultan Alauddin, Kamis (23/2/2023).

Selain itu, kata dia, ada beberapa hal strategis yang akan dibicarakan terkait pemenangan Anies Baswedan

"Hal strategis terkait dengan pemenangan pak Anies nanti khususnya di Sulsel. Jadi ini kolaborasi antara relawan dan partai politik pengusung seperti itu," tambahnya.

Asri Tadda menambahkan, relawan telah berkomitmen untuk menemui dan memberikan dukungan kepada partai yang mendeklarasikan Anies.

Hal yang sama juga telah dilakukan kepada partai pengusung. Utamanya NasDem, Demokrat yang lebih dulu mendeklarasikan Anies. Begitu juga dengan PKS.

"Kami agendakan juga dengan PKS pekan depan. Karena sudah melakukan deklarasi," bebernya.

"Artinya setiap ada partai yang deklarasi resmi akan dikunjungi di antara relawannya. Kita terus membangun kerjasama ini, sama-sama perjuangannya untuk pak Anies," jelas Asri Tadda.

Ketua DPW Partai Ummat, Abdul Hakim menyatakan, setelah melakukan pertemuan dengan relawan Anies pihaknya sudah memerintah para pengurus DPD untuk memasang alat peraga partai Ummat bersama Anies.

"Kami sudah sampaikan ke pengurus DPD. Kalau untuk pemenangan Anies baru kami akan susun di setiap DPD dan kami sudah siap bersinergi dengan relawan Anies," singkatnya. (fahrullah/B)

  • Bagikan