Relawan Anies Sosialisasi di CFD

  • Bagikan
MASIF BERSOSIALISASI. Relawan Bakal calon Presiden, Anies Rasyid Baswedan melakukan sosialisasi di area car free day (CFD), Boulevard Makassar, Minggu (5/3/2023). (SURYADI/RAKYATSULSEL)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Relawan Bakal calon Presiden, Anies Rasyid Baswedan melakukan sosialisasi di area car free day (CFD), Boulevard Makassar, Minggu (5/3/2023).

Puluhan perwakilan relawan bercampur-baur dengan masyarakat yang memadati area CFD melakukan senam sehat dipandu instruktur dari atas panggung.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Mutiara Relawan Anies (Mulanies) itu sontak menarik perhatian warga yang melintas.

Banyak warga yang lantas ikut bergabung mengikuti gerakan senam sekaligus bercengkrama dengan relawan ABW yang mengenakan atribut yang beraneka ragam.

Ketua Umum DPP Mulanies Stella Mananoma mengatakan bahwa event yang dilaksanakan ini diharapkan bisa menjadi wadah silaturahmi antar relawan Anies Baswedan di daerah ini.

"Kami harap di sini relawan bisa saling silaturahmi, saling kenal satu dengan yang lain termasuk sosialisasi ke masyarakat luas tentang sosok Anies Baswedan sebagai calon Presiden 2024," jelasnya.

Ketua DPW Mileanies Sulawesi Selatan Asri Tadda yang hadir dalam kegiatan ini turut mengiyakan.

"Ini memang menjadi wadah silaturahmi dan kita tadi dengan beberapa simpul relawan sudah komitmen akan terus melakukan kegiatan serupa setiap hari Minggu," jelas Asri.

Asri menambahkan, konsolidasi antar-simpul relawan Anies Baswedan akan terus digalakkan untuk membangun sinergitas dalam rangka memenangkan Anies Baswedan.

"Ini menjadi prakondisi untuk konsolidasi simpul-simpul relawan Anies khususnya di Sulsel. Kita inginnya punya satu wadah yang menyatukan arah perjuangan dari semua simpul yang ada," harapnya. (fahrullah/B)

  • Bagikan