Mantan Wakil Wali Kota Makassar Ikut UKK Bacaleg PKB, Janji Besarkan Partai

  • Bagikan
Syamsu Rizal Ikuti UKK Bacaleg PKB

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Mantan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal akrab disapa Daeng Ical mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) bakal valon Anggota DPR-RI Dapil Suswl el 1 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dalam paparannya kepada tim Penguji DPP PKB, Deng Ical menjelaskan detail program perjuangannya yg telah sesuai dengan Visi Misi Partai Kebangkitan Bangsa.

"Saya dan khususnya seluruh Bacaleg DPR RI PKB tentu telah mendeskripsikan agenda-agenda atau program yang akan kami tawarkan kepada masyarakat," ujar Deng Ical, Senin (6/3).

Lanjut Ketua PMI Kota Makassar itu. Salah satunya adalah kehendak daeng ical untuk menguatkan pembangunan ekonomi kerakyatan ditingkat desa dan Kota agar tercapai kehidupan ekonomi yang adil dan demokratis.

"Saya meyakini apa yang saya rencanakan dalam bentuk program startegis ini akan mendapat respon positif dari masyarakat," tuturnya.

Menurut Deng Ical, melalui proses UKK ini, dirinya sebagai Bacaleg DPR-RI PKB memperoleh Pengayaan dan ragam perspektif yang komprehensif tentang model-model perjuangan PKB dan Bacalegnya dalam menghadapi Pemilu 2024.

"Dengan begitu perjuangan sebagai Kader Partai Kebangkitan Bangsa insyaallah mampu mencapai target. Yaitu menang pemilu 2024," tegas Deng Ical.

  • Bagikan