Video Viral Aksi Duel Diduga Libatkan Pelajar Berujung Damai di Polres Sidrap

  • Bagikan
Potongan Video Perlihatkan Aksi Perkelahian Remaja di Sidrap

Selanjutnya, kata dia, sekira pukul 21.30 Wita bertempat di Jalan A. Cammi Kelurahan Rijang Pittu, Tim berhasil menemui Muh Jalil dan membawanya ke Polres Sidrap dan didampingi oleh pihak keluarganya.

"Kronologinya, kedua remaja tersebut bertemu pada 8 Maret 2023 di SMK Negeri 1 Sidrap. Muh Jalil menendang tong sampah dan membuat Andy tersinggung dan selanjutnya keduanya sepakat untuk bertemu diluar lingkungan sekolah," ujarnya.

"Nah, besoknya mereka bertemu di sekitar Rumah Susun yang terletak di Kelurhan Batulappa Kecamatan Wattangpulu. Selain keduanya, juga terdapat beberapa orang siswa lainnya," tambahnya.

Setelah bertemu, kata AKP Saharuddin, keduanya saling serang dengan cara saling memukul dengan menggunakan tangan dan saling menendang dengan menggunakan kaki dan peristiwa tersebut berlangsung beberapa menit dan direkam video oleh orang lain yang menyaksikan perkelahiandan selanjutnya diviralkan di media sosial pungkasnya.

Sekedar di ketahui Aksi duel tersebut berakhir damai dan kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dan tidak melanjutkan keperoses hukum. (Ridwan Wahid/A)

  • Bagikan