Warga Kelurahan Pattene Antusias Dukung Hamka B Kady di DPR RI dan Lukman B Kady di DPRD Sulsel

  • Bagikan
Lukman B Kady menggelar silaturahmi dengan warga di Kelurahan Pattene Kecamatan Polsel Kab Takalar, Senin (13/3/2023).

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Lukman B Kady terus mendapat dukungan dari warga untuk maju di DPRD Sulsel pada Pemilu 2024 mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan saat Lukman B Kady menggelar silaturahmi dengan warga di Kelurahan Pattene Kecamatan Polsel Kab Takalar, Senin (13/3/2023). Terlihat masyarakat sangat antusias dan menyatakan kesiapan dukungan untuk paket HBK di DPR RI dan LBK di DPRD Provinsi Sulsel.

Korkab Tim Keluarga HBK LBK Kab Takalar, Ibrahim Tally mengatakan jika keluarga besarnya akan solid mendukung Hamka B Kady di DPR RI dan Lukman B Kady di DPRD Provinsi Sulsel.

"Insya Allah, kami siap mendukung dan solid untuk memenangkan pak Hamka dan pak Lukman di Pileg nanti," ujarnya.

Hal senada disampaikan Korcam Ukhuwah Islamiyyah HBK LBK, Ust Liwang saat Lukman B Kady melakukan silaturahmi di Desa Lantang Kecamatan Polombangkeng Selatan.

Menurut Ust Liwang, kinerja Hamka B Kady selama di Senayan sudah terbukti mensejahterakan masyarakat. Sehingga dirinya bersama keluarga besarnya akan bekerja untuk mensosialisasikan HBK dan LBK.

"Kami siap bekerja memenangkan pak Hamka di DPR RI dan pak Lukman di DPRD Sulsel," tegasnya.

Sementara Lukman B Kady mengaku salut dengan antusiasme warga mendukung dirinya untuk maju di DPRD Sulsel dan Hamka B Kady untuk duduk kembali di Senayan.

"Saya Hadir disini sebagai keluarga ta, saya meminta doa restu ta untuk maju sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Sulsel, kemudian kehadiran kami disini sebagai perwakilan dari pak Hamka B Kady untuk mengecek sejauh mana program aspirasi yang telah diturunkan beliau," jelasnya. (*)

  • Bagikan