Warga Kelurahan Parangbanoa Galang Suara Menangkan HBK LBK di Pemilu 2024

  • Bagikan
Bakal Calon Legislatif DPRD Sulsel, Lukman B Kady saat melakukan silaturahmi bersama warga di Kelurahan Parangbanoa, Kecamatan Palangga, Kab Gowa, Rabu (15/3/2023).

GOWA, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Legislatif DPRD Sulsel, Lukman B Kady melakukan silaturahmi bersama warga di Kelurahan Parangbanoa, Kecamatan Palangga, Kab Gowa, Rabu (15/3/2023).

Tokoh Masyarakat Kelurahan Parangbanoa, H Tula mengaku jika memenangkan Hamka B Kady (HBK) di Senayan dan Lukman B Kady (LBK) di DPRD Sulsel sudah menjadi harga mati di kelurahannya.

"Sudah terlalu banyak program aspirasi pak Hamka yang telah masuk di Kelurahan Parangbanoa ini, sehingga kita masyarakat itu merasa berutang, insyaallah utang ini akan kita bayar nanti di tahun politik 2024 untuk menggalang suara sebanyak-banyaknya untuk pak Hamka B Kady di DPR RI, pak Lukman B Kady di DPRD Provinsi & pak Muh Yusuf Muin Dg Sisila di DPRD Kabupaten," ujar H Tula.

Sementara Lukman B Kady di hadapan warga mengatakan, jika di Kelurahan Parangbanoa ini menjadi salah satu wilayah sentral yang banyak dimasukkan program aspirasi Anggota DPR RI Hamka B Kady.

Diantaranya program BSPS/Bedah Rumah 40 unit ditahun 2019, Program KOTAKU di Tahun 2020 & 2021, Program P3TGAI perbaikan irigasi persawahan Sepanjang 2.200 meter ditahun 2021 & program SPALDS atau perbaikan 40 unit WC/MCK tahun 2022.

"Kami hadir disini untuk meminta doa dan dukungan bapak/ibu agar kami bisa melanjutkan perjuangan ini melalui Parlemen," kata Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel.

Diketahui sebelumnya, Hamka B Kady kembali akan maju di Dapil 1 Sulsel DPR RI yang meliputi Kabupaten Bantaeng, Gowa, Jeneponto, Kepulauan Selayar, Takalar, dan Kota Makassar.

Sementara Lukman B Kady merupakan salah satu figur kuat yang akan bertarung di Dapil Sulawesi Selatan 3 provinsi meliputi Gowa dan Takalar. (Fahrul/A)

  • Bagikan