Jelang Ramadan, APT Bagikan 16 Ribu Paket Ayam ke Warga Soppeng

  • Bagikan
Bakal Calon Anggota DPR RI Andi Palalloi Tabrang Serahkan Paket Ayam ke Warga Soppeng

SOPPENG, RAKYATSULSEL - Menjelang bulan suci Ramadan 1444, Andi Palalloi Tabrang (APT) bersama Relawan dan Pengurus NasDem Soppeng membagikan 16 ribu paket ayam potong ke warga Kabupaten Soppeng, Rabu (22/3).

APT yang juga bakal calon DPR RI untuk daerah pemilihan (dapil) Sulsel II ini ditemani Ketua DPD NasDem Soppeng Zulkarnain Soetomo yang dikenal dengan Tagline AZAS dan disebut akan bertarung di DPRD Provinsi Sulsel.

Pembagian paket ayam ini didistribusikan di dua titik lokasi yakni di Rumah Perubahan Kecamatan Lalabata dan kediaman orang tua APT di Lajjoa Kecamatan Liluriaja.

APT menyebut kegiatan ini sebagai upaya berbagi kebahagiaan jelang Ramadan sekaligus membantu meringankan beban warga. Utamanya, mereka yang berstatus prasejahtera atau tidak mampu.

"Kita tahu banyak kebutuhan jelang Ramadan. Apalagi di puasa pertama, tentu menjadi momentum berkumpul bersama keluarga yang lain. Karena itulah, kami berharap bantuan ini bisa meringankan dan mengirimkan kebahagiaan ke sesama," ujar pengusaha tambang ini.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Soppeng Zulkarnain Soetomo menyambut baik program yang dilaksanakan Bacaleg RI kelahiran Soppeng ini. Putra mantan Bupati Soppeng ini menyebut program APT ini langka dan jarang terjadi.

"Jujur saja, program beginian hanya bisa dilakukan jika yang bersangkutan pastilah dermawan dan suka berbagi," tukas mantan Camat ini.

"Terima Kasih APT. Berbanggalah kita ada Bacaleg putra Soppeng yang amat luar biasa dalam menunjukkan kepedulian. Terus menerus. Tidak berhenti dan pilih kasih. Pantas memang diperjuangkan oleh kita semua. Ayomi sama-samaki semua bantuki kakak APT," tambahnya.

Diketahui, APT dengan Tagline "Anak Kampung" ini populer dengan program berbaginya di sejumlah daerah di Dapil Sulsel II. Banyak simpati diraih dengan program yang massif ini. Bahkan, aksi sosialnha di Kabupaten Bulukumba menjadi perbincangan di warung kopi.

Diketahui, Dapil Sulsel II DPR RI meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Pare-Pare, Wajo, Soppenk, Bone, Sinjai dan Kabupaten Bulukumba. (*)

  • Bagikan