Garuda Keadilan PKS Mulai Sosialisasikan Anies

  • Bagikan
karikatur/rambo

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pengurus Garuda Keadilan (GK) Sulsel yang merupakan organisasi sayap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai mensosialisasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden 2024 mendatang.

Ketua GK Sulsel, Ahmad Dhiya menegaskan bahwa dirinya bersama pengurus siap menangkan Anies Baswedan sebagai capres dari PKS.

“Kami anak muda hadir sebagai penerus para orang tua, serta guru-guru kami. Sebagai milenial kami terpanggil untuk turut andil berkontribusi memenangkan PKS dan Anies Baswedan di Sulsel,” tegasnya.

Setelah pelantikan ini, GK Sulsel akan membentuk Garuda Keadilan di setiap kabupaten dan kota di Sulsel. "Kami akan aktif sosialisasikan program-program kepemudaan PKS dan Anies Baswedan sebagai capres," tegasnya.

Presiden Garuda Keadilan, Musthofa Faruq sebelumnya berpesan agar senantiasa menjaga niat dan memperbaiki diri demi kualitas generasi bangsa yang lebih baik.

“Garuda Keadilan adalah penerus bangsa dari PKS, kehadiran kami akan memberikan warna bagi perpolitikan anak muda di Indonesia dan membuktikan bahwa PKS relevan bagi pemuda," singkatnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan