Harper Perintis Makassar by Aston Gelar Kampanye Global Earth Hour Switch Off 2023

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Harper Perintis Makassar by Aston, turut melakukan Kampanye Global Earth Hour Switch Off 2023, atau Gerakan Peduli Bumi dengan memadamkan lampu dan alat elektronik selama sejam.

Gerakan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Manajemen Harper Perintis Makassar by Aston terhadap bumi dalam melawan perubahan iklim.

Hal ini juga dilakukan sebagai bentuk ketaatan manjemen hotel terhadap instruksi Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto untuk ikut serta dalam gerakan Earth Hour Switch Off ini.

Gerakan ini dilaksanakan pada hari ini, Sabtu (25/03/2023) sekitar Pukul 21.00 WITA atau setelah selesainya ibadah shalat tarawih. Dalam implementasinya, manajemen hotel telah mensosialisaikan sebelumnya kepada tamu hotel, sehingga gerakan ini dapat berjalan lancar dan tidak menggangu kenyamanan tamu hotel.

Sales Manager Harper Perints Makassar by Aston, Maria Magdalena mengatakan bahwa gerakan ini adalah bentuk kepedulian terhadap bumi dan sekaligus mengikuti arahan Pemerintah Kota Makassar.

“Saat gerakan ini dilangsungkan, yaitu memadamkan lampu hotel, kami juga melakukan kegiatan melepas lampu lampion ke udara dari rooftop bangunan hotel,” ujar Magdalena.

“Pelepasan lampion ini, dilakukan dengan harapan sebuah simbol bahwa, Harper Perintis Makassar by Aston hadir untuk memberikan cahaya kebaikan, utamanya kepada lingkungan dan masyarakat sekitar daerah hotel,” jelasnya. (*)

  • Bagikan