Malam Kedelapan Ramadan, Bupati Pinrang Salat Tarwih di Masjid Nurul Huda Lasinrang

  • Bagikan
Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid.

PINRANG, RAKYATSULSEL - Malam kedelapan Ramadan 1444 H, Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid melaksanakan Salat Isya sekaligus dilanjutkan dengan salat Tarwih di Masjid Nurul Huda, Kelurahan Lanrisang, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang, Rabu (29/3/2023).

Berikan arahan sebelum pelaksanaan Salat Tarwih, Irwan Hamid kembali berpesan agar warga senantiasa menjaga sinergitas dan mempererat hubungan Silaturrahmi.

Hal ini, lanjutnya, juga merupakan salah satu bagian ibadah apalagi dilakukan di bulan ramadan dipadu dengan ibadah puasa dan ibadah lainnya.

Bupati Irwan juga berpesan agar warga senantiasa berperan aktif menjaga stabilitas lingkungan tetap kondusif ditengah tahun politik jelang Pemilu, Pemilukada dan Pileg yang gaungnya sudah mulai terasa.

Tak lupa Bupati Juga mengingatkan warga untuk senantiasa berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan akan bencana kebakaran yang dapat dicegah dengan senantiasa mewaspadai sumber api sebelum meninggalkan rumah.

Diakhir arahannya, Bupati Irwan kembali berharap agar masjid senantiasa dimanfaatkan dengan maksimal dengan pelaksanaan ibadah dan majelis-majelis ilmu untuk meningkatkan takwa di bulan Ramadan tahun ini. (Amr)

  • Bagikan