Hadiri Peresmian Masjid di Takalar, Hamka B Kady Ingatkan Kader Golkar Konsisten Menangkan Airlangga di Pilpres

  • Bagikan
Anggota Komisi V DPR RI Hamka B Kady saat menghadiri peresmian Masjid Hj. Soesila dan Hj. Hamida di Kelurahan Bajeng Kecamatan Pattalassang Kabupaten Takalar, Sabtu (1/4/2023).

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Anggota Komisi V DPR RI Hamka B Kady menghadiri peresmian Masjid Hj. Soesila dan Hj. Hamida di Kelurahan Bajeng Kecamatan Pattalassang Kabupaten Takalar, Sabtu (1/4/2023). Pembangunan Masjid yang merupakan inisiatif Ketua DPD II Golkar Takalar, Zulkarnain Arief diresmikan langsung Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe.

Turut hadir dalam peresmian tersebut Brigjen Pol. Drs Halim Pagarra (Mantan WaKapolda Sulsel), Liestiaty fahruddin Nurdin Abdullah (Bacaleg DPR RI Sulsel I), Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kab Takalar, serta Pengurus dan Funsionaris DPD II Golkar Kab Takalar.

"Masjid ini kami beri nama atas nama ibu saya dan mertua saya yaitu masjid Hj. Soesila dan Hj. Hamida," kata Zulkarnain Arif.

Sementara Hamka B. Kady mengatakan peresmian masjid Hj. Soesila dan Hj. Hamida juga sekaligus sebagai momentum silaturahmi dan konsolidasi dalam rangka pemenangan Partai Golkar pada Pemilu Tahun 2024.

"Mari kita konsisten dalam menjalankan kerja-kerja pemenangan untuk Bapak Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden Republik Indonesia sesuai dengan keputusan Rapimnas partai Golkar," ujar Hamka B Kady.

Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe dalam kesempatan tersebut mengatakan jika kehadiran Partai Golkar harus memberi kontribusi nyata terhadap kebesaran agama, salah satunya dengan dibangunnya Masjid Hj. Soesila dan Hj. Hamida oleh Ketua DPD II Golkar Kab Takalar.

"Harga mati bagi kami dalam mencalonkan bapak Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden Republik Indonesia. Kemudian dikesempatan berbahagia ini, saya mendorong Bapak Zulkarnain Arief sebagai Calon Bupati Kabupaten Takalar," tegasnya.

"Saya merasa bangga dan terharu atas inisiasi Bapak Zulkarnain Arief dalam membangun Masjid Hj. Soesila dan Hj. Hamida," sambung Walikota Parepare itu. (*)

  • Bagikan